Dengan ukuran badannya yang kecil dan pipih, kutu busuk dapat berpindah secara cepat dari satu tempat ke tempat lain. Mereka mampu berpindah dengan cara menumpang pada pakaian manusia. misalnya menumpang pada pakaian yang dibawa manusia selama berlibur, mereka akan berpindah dari tempat tidur hotel ke tempat tidur rumah setelah manusia tersebut pulang kembali ke rumahnya.

Selain itu, ketika kutu kasur hidup pada suatu kamar yang tidak dihuni manusia, mereka mampu berpindah ke kamar lain melalui celah bangunan.

Dikutip dari liputan6.com mereka juga ternyata tidak hanya berkembang biak di tempat tidur, melainkan tertarik pada pakaian kotor. Terlebih lagi pakaian kotor yang menumpuk di koper tertutup.

Bagaimana Cara Membasmi dan Mengatasinya?
1. Cuci pakaian, tirai, sarung bantal, dan seprai dengan air panas, serta keringkan dalam suhu panas.
2. Gunakan alat pengisap debu untuk menyingkirkan kutu dari kasur dan tempat persembunyiannya.
3. Perbaiki celah atau retakan di tembok, lantai dan perabotan, agar tidak menjadi tempat persembunyian kutu kasur.

Apabila beberapa cara tersebut tidak efektif, disarankan untuk menggunakan jasa pembasmi hama yang sudah terbiasa memakai insektisida pembasmi kutu busuk.

Postiga hadir untuk membantu anda dalam mengatasi masalah kutu busuk dirumah anda, dengan dukungan tenaga yang profesional dan menggunakan bahan yang aman.

Untuk informasi lebih lanjut:
📞+62 818 216000
📨 jakarta@postiga.co.id
🌐 postiga.co.id
.