Jasa Anti Rayap Jakarta - Postiga merupakan perusahaan anti rayap yang berdiri pada tahun 2004 s/d sekarang. Fokus utama layanan kami adalah di bidang jasa anti rayap untuk gedung perkantoran, pabrik, gudang, food & beverage, hotel serta retail. Dalam hal ini Postiga selalu mengedepankan teknologi terbaru dan terbarukan.

Untuk memberikan hasil yang baik kepada para pelanggan, POSTIGA memiliki komitmen melakukan continues improvement melalui program pelatihan internal dan eksternal yang berkelanjutan sehingga seluruh staf dan team lapangan merupakan tenaga kerja profesional yang memiliki komitmen dan kompetensi dalam bidang pengendalian hama.

Seperti yang kita ketahui, rayap merupakan jenis serangga yang identik dengan julukan “si perusak” karena keberadaannya mampu menyebabkan kerusakan pada bangunan & benda-benda yang khususnya terbuat dari kayu. Mereka juga mampu merusak arsip-arsip penting jika keberadaannya diabaikan oleh kita.

JASA ANTI RAYAP JAKARTA

Di Indonesia khususnya di DKI Jakarta kecenderungan serangan rayap semakin tinggi pada bangunan gedung, bukan hanya yang berfungsi sebagai hunian tetapi juga pada bangunan gedung bertingkat untuk fungsi usaha seperti perkantoran, apartemen, hotel dan pusat perbelanjaan. Bahkan beberapa gedung di DKI menunjukkan sudah mulai atau pernah digerogoti rayap tanah, seperti Gedung Bina Graha Jakarta, Museum Gajah, Purna Bakti Pertiwi, Gereja Immanuel, Masjid Manggala Wanabhakti serta beberapa bangunan gedung sekolah dan lebih dari 10 apartemen bertingkat di daerah Simprug, HR Rasuna Said, Semanggi, Menteng, dan Kelapa Gading.

Salah satu penyebab bergerak cepatnya penyebaran rayap di DKI adalah, karena hampir seluruh daerah di ibu kota ini, berada pada dataran rendah dengan suhu yang hangat dan kelembaban yang tinggi sehingga kondisi lingkungan ini sangat disukai oleh beberapa jenis rayap. Hal lain adalah pengaruh lahan-lahan yang ada berupa tanah merah gembur dan bekas pertanian, di mana 90 persen mengandung populasi rayap yang tinggi.

Hama Rayap memang tidak mengenal kompromi dan melihat kepentingan manusia, dengan merusak mebel, buku-buku, kabel-kabel listrik, telepon, serta barang-barang yang disimpan. Untuk mencapai sasarannya, rayap tanah dapat menembus tembok yang tebalnya beberapa sentimeter.

Serta apapun bentuk konstruksi bangunan gedung, seperti slab, basement atau crawl space, dapat ditembusnya lewat lubang terbuka atau celah sekecil satu per-enam empat inci. Baik celah pada slab di sekitar celah kayu atau pipa ledeng, serta celah antara pondasi dan tembok, maupun pada kuda-kuda atap. Atau rayap juga dapat membuat lubang di atas pondasi, terus ke atas hingga mencapai kuda-kuda dan di seluruh permukaan tembok.

Postiga Pest Control sebagai perusahaan yang bergerak di bidang anti rayap jakarta (termite control) yang dapat menjadi solusi dalam mengamankan bangunan pra kontruksi maupun pasca kontruksi. Jangan tunggu sampai rayap merusak properti Anda. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis maupun survei gratis pada bangunan milik Anda.

Dalam melakukan pengendalian rayap, Postiga Pest Control menggunakan teknologi – teknologi revolusioner, contohnya dengan menggunakan alat pendeteksi hama no 1 dari termatrac, dan juga selain itu Postiga pest control merupakan Autorized aplikator Xterm di indonesia.

Keberadaan bisnis kami di bidang pengendalian hama terpadu bertujuan untuk membuat kehidupan nyaman dan sehat manusia di area perkotaan, terhindar dari gangguan hama dan resiko penyakit maupun kerugian ekonomi yang ditimbulkan oleh hama tertentu.

 

Jika Anda mengalami masalah dengan hama, segera hubungi postiga sejahtera untuk mendapatkan gratis survey dan konsultasi!

Contact Us:
📞+62 818 216000
📨 jakarta@postiga.co.id