Termatrac T3i telah merevolusi praktek deteksi rayap profesional dengan menggabungkan tiga teknologi penting yang dibutuhkan untuk mendeteksi, menemukan dan memastikan kehadiran rayap secara kompeten dan efisien.

termatrac deviceTermatrac menggunakan teknologi pendeteksian gelombang mikronya yang canggih dapat secara akurat mendeteksi keberadaan aktivitas rayap di bawah tanah. Deteksi dini adalah cara terbaik untuk menyelamatkan Anda dari kerusakan serius pada properti Anda.

Ini adalah perangkat penanganan berteknologi tinggi yang mudah digunakan yang akan memberikan hasil yang mudah dipahami dan pelaporan secara online kepada anda.

 

 

alat detector rayap

Termatract Sensor memiliki kemampuan untuk mendeteksi melacak keberadaan rayap dan hama lainnya tanpa memerlukan penetrasi atau merusak kusen atau lantai kayu. System radar pada alat ini berfungsi mendeteksi pergerakan rayap secara menyeluruh. Sementara sensor mode dual air System Infrared dengan Panduan Laser akan memudahkan operator termite control dalam melakukan pengecekan

KEUNGGULAN DAN MANFAAT
- Teknologi Nirkabel
- 3 fungsi dalam 1 perangkat / 3 in 1 (radar, kelembaban dan suhu)
- Menghasilkan laporan
- Hasil presentasi modus ganda, grafik garis dan bar/batang
- Bisa dipasangkan dengan smartphone (telepon pintar) atau tab
- Dapat memantau hingga jarak 20 meter
- Untuk mendeteksi, memastikan dan melacak keberadaan rayap secara akurat
- Untuk pembuatan laporan secara mudah dan pembandingan data riwayat di lapangan / lokasi.

PT. POSTIGA SEJAHTERA telah menggunakan alat ini sebagai detector canggih mencari keberadaan rayap yang tidak terlihat.