+62 (21) 426-2125 / 0818216000 (call only) jakarta@postiga.co.id

Anti Rayap Jakarta Pusat

Rayap merupakan salah satu serangga yang tergolong dalam anggota infraordo isoptera yang dapat merugikan karena mereka gemar menggrogoti kerangka bangunan yang berbahan kayu.

Selain mengakibatkan ketidaknyamanan dan kotor, rayap mampu merugikan Anda hingga jutaan bahkan lebih. Karena ketika mereka menyerang kerangka rumah dan terus beraktifitas menyerang kerangka rumah, itu dapat membuat rumah menjadi rubuh dan furnitur atau perabotan rumah Anda juga akan hancur karena diserang rayap.

Oleh karena itu, diperlukan proteksi dini akibat serangan rayap untuk antisipasi dari serangan rayap dan hama. Ini cara investasi yang bagus untuk menjaga bangunan Anda dari serangan rayap dari pada harus mengganti semua komponen rumah Anda yang terbuat dari kayu.

waspada serangan rayap

Hama Rayap memang tidak mengenal kompromi dan melihat kepentingan manusia, dengan merusak mebel, buku-buku, kabel-kabel listrik, telepon, serta barang-barang yang disimpan. Untuk mencapai sasarannya, rayap tanah dapat menembus tembok yang tebalnya beberapa sentimeter.

Serta apapun bentuk konstruksi bangunan gedung, seperti slab, basement atau crawl space, dapat ditembusnya lewat lubang terbuka atau celah sekecil satu per-enam empat inci. Baik celah pada slab di sekitar celah kayu atau pipa ledeng, serta celah antara pondasi dan tembok, maupun pada kuda-kuda atap. Atau rayap juga dapat membuat lubang di atas pondasi, terus ke atas hingga mencapai kuda-kuda dan di seluruh permukaan tembok.

 

Tanda Keberadaan Rayap

Tanda Umum:

  • Material kayu yang rusak atau berlubang
  • Pola seperti labirin di lantai kayu, dinding, dan furnitur
  • Kotoran rayap menyerupai tumpukan kecil garam dan merica
  • Tumpukan sayap serangga menyerupai sisik ikan kecil
  • Liang kecil di lumpur yang mengelilingi fondasi rumah.

 

Tanda di dinding:

  • Cat terkelupas, mirip dengan kerusakan air
  • Dinding berubah warna
  • Lubang kecil di papan gipsum
  • Jendela dan pintu yang menutup terlalu rapat.

 

Tanda di lantai:

  • Laminasi atau papan lantai kayu menekuk
  • Ubin lantai longgar
  • Papan lantai kayu berderit

Jika kamu melihat salah satu dari tanda-tanda di atas, maka sebaiknya rumahmu diperiksa oleh ahli hama untuk memastikan keberadaan rayap.

Sebab, pada saat itu serangan rayap berjalan dengan baik dan bukan sesuatu yang dapat kamu abaikan.

basmi rayap

 

Jasa Anti Rayap di Jakarta Pusat

Postiga Pest Control sebagai perusahaan yang bergerak di bidang anti rayap jakarta (termite control) yang dapat menjadi solusi dalam mengamankan bangunan pra kontruksi maupun pasca kontruksi. Jangan tunggu sampai rayap merusak properti Anda. Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis maupun survei gratis pada bangunan milik Anda.

Dalam melakukan pengendalian rayap, Postiga Pest Control menggunakan teknologi – teknologi revolusioner, contohnya dengan menggunakan alat pendeteksi hama no 1 dari termatrac, dan juga selain itu Postiga pest control merupakan Autorized aplikator Xterm di indonesia.

Keberadaan bisnis kami di bidang pengendalian hama terpadu bertujuan untuk membuat kehidupan nyaman dan sehat manusia di area perkotaan, terhindar dari gangguan hama dan resiko penyakit maupun kerugian ekonomi yang ditimbulkan oleh hama tertentu.

Jika Anda mengalami masalah dengan hama, segera hubungi jasa anti rayap Jakarta Pusat untuk mendapatkan gratis survey dan konsultasi!

Contact Us:
?+62 818 216000
? jakarta@postiga.co.id