Serangan rayap kerap merusak properti atau barang - barang kesayangan, membuat kita semakin khawatir dengan keberadaan rayap disekitar rumah.

Rayap tidak berhenti makan selama 24 jam sehari dan cara mereka mencari makan secara acak. Maka bisa dibayangkan seberapa besar kerusakan yang disebabkan oleh aktifitas nonstop rayap tersebut.

Rayap akan selalu menjadi ancaman terhadap properti dan investasi Anda.

Pengaruh Serangan Rayap Terhadap Properti :

Koloni rayap dapat berdampak serius pada rumahmu, antara lain sebagai berikut.

1. Kegagalan struktural

Sebagian besar serangan rayap di rumah menumpuk selama tiga hingga lima tahun sebelum ada tanda yang terlihat. Pada saat itu, koloni rayap mungkin telah berhasil mencapai ke bagian dalam struktur rumahmu.

Material yang dipenuhi rayap tentunya akan cepat rusak. Bahkan, tanpa paparan apa pun, daya dukung bebannya sangat terbatas setelah digali secara menyeluruh oleh koloni rayap dewasa.

Bukan hanya lantai dan dinding kayu yang harus kamu khawatirkan. Rayap akan memakan apa saja yang terbuat dari selulosa, termasuk kardus, kertas, dan bahkan papan serat.

 

2. Kegagalan listrik

Rayap dapat menembus selubung kabel listrik saat mereka mencari makanan di seluruh struktur rumah.

Hal ini dapat membuat kabel listrik terbuka atau rusak. Dan kabel listrik yang terbuka dan rusak sangat berisiko dan bisa menyebabkan kebakaran.

 

 3. Memperburuk kerusakan

Kelembapan yang berlebihan pada sebuah material dapat menarik jenis rayap kayu basah.

Begitu jenis rayap ini masuk, mereka hanya akan membuat kerusakan yang disebabkan oleh air menjadi jauh lebih cepat, karena mereka menembus kayu, membiarkan air masuk.

Munculnya rayap mungkin bukan tanda pasti bahwa kamu memiliki serangan rayap. Namun, jika rayap kayu basah umum di daerah kamu tinggal, maka kelembapan berlebih yang mengembun pada permukaan kaca di rumahmu dapat menarik rayap.

 

4. Menghancurkan pohon

Rayap baik untuk lingkungan karena membantu mempercepat proses dekomposisi pohon mati.

Tetapi, koloni rayap yang cukup besar juga dapat menyerang pohon yang sehat dan hidup.

Bagi kebanyakan pohon, serangan rayap tidak terlalu menjadi masalah. Namun, serangan rayap yang terus-menerus akan merusak pohon-pohon besar pada akhirnya.

Kamu mungkin memiliki pohon di halaman yang kamu sukai di halaman rumahmu, tapi jangan menunggu rayap membunuhnya secara perlahan.

Selain itu, jika kamu melihat pohon di dekat rumahmu telah dipenuhi rayap, ada kemungkinan mereka juga telah menyerang rumahmu.

Berbekal pengalaman dan support tim yang memiliki kompetensi, kami hadir sebagai perusahaan manajemen hama terkemuka di Indonesia dengan teknologi dan metode yang canggih untuk melayani pangsa pasar komersial, residensial & goverment.

Kami akan selalu menjaga keamanan serta kenyamanan bisnis Anda dari serangan hama (pest & termites) dengan selalu menjalankan nilai-nilai profesional dalam melindungi lingkungan Anda.

  • Penerapan pencegahan terhadap hama
  • Memberikan solusi dalam pencegahan serangan hama
  • Mengendalikan hama dengan metode yang aman bagi manusia & ramah lingkungan

 

Solusi Anti Rayap

Manfaat jasa anti rayap profesional untuk bisnis Anda adalah cepatnya proses pendeteksian keberadaan rayap serta ketepatan penanganan melalui metode dan alat yang canggih sehingga hasil yang dicapai bisa jauh lebih maksimal.

Postiga sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa anti rayap dilengkapi alat Termatrac,  teknologi tercanggih untuk mendeteksi keberadaan rayap dan Xterm sebagai umpan rayap revolusioner.

Berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun, kami selalu berkomitmen memberikan jasa pengendalian hama terbaik dengan nilai tambah kepada setiap pelanggan dengan menjalin kerjasama berdasarkan prinsip-prinsip sebagai berikut :

  • Berorientasi Kemitraan
  • Efektifitas dan Efisiensi Atas Standar Bebas Hama
  • Inovasi yang Berkesinambungan
  • Kualitas dan Kompetensi Kerja yang Tinggi
  • Komitmen Dalam Setiap Pelayanan

Pemberantasan Hama Rayap hubungi :
WhatsApp : 0818 216 000
Email : jakarta@postiga.co.id

error: Content is protected !!