Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Layanan Jasa Disinfeksi Rumah & Kantor semakin dibutuhkan sebagai tindak pencegahan penyebaran virus covid di lingkungan tempat kita beraktivitas sehari-hari.

Virus Covid-19 sendiri dapat bertahan hidup pada benda mati selama 4-5 hari. Oleh karena itu kita harus memastikan bahwa benda yang sering digunakan selalu bersih dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan secara rutin.

Desinfeksi menjadi pilihan paling logis dalam proses menghilangkan sebagian besar atau semua mikroorganisme patogen kecuali spora bakteri yang terdapat di permukaan benda mati yang berada di dalam ruangan, khususnya benda-benda yang sering disentuh seperti gagang pintu, meja, keyboard, telepon, peralatan sanitasi dan sebagainya.

jasa disinfeksi rumah dan kantor

PT. Postiga Sejahtera menyediakan jasa disinfektan profesional mulai dari Rumah, Apartemen, Kantor, Resto, Bakery, Gedung, Pabrik, Rumah Sakit, Moda Transportasi dan lainnya.

Layanan desinfeksi dilakukan oleh operator kami yang dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) sesuai standard, alat pelindung pernapasan atau respiratory protective equipment (RPE) dan menggunakan chemical yang telah terdaftar di dinas kesehatan, serta peralatan disinfeksi yang aman dan efektif.

Operator Postiga memahami teknik penyemprotan yang efektif dan sudut – sudut mana saja yang perlu ditreatment. Oleh karena itu beberapa tenaga ahli kami telah tersertifikasi dalam melakukan pekerjaan tersebut.

Postiga siap membantu kebutuhan Jasa Disinfeksi rumah dan lingkungan kantor Anda sehingga tempat dimana Anda beraktivitas terbebas dari bakteri dan potensi virus Covid-19.

Informasi lebih lanjut silahkan lakukan konsultasi dengan Postiga secara gratis.

Hubungi :
Telp : +62 818 216000
Email:  jakarta@postiga.co.id