Jasa Pest Control Restoran

Bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang memiliki peluang menjanjikan, salah satunya adalah cafe & restoran yang menyediakan sajian menarik dan dekorasi yang unik sehingga menggungah rasa penasaran pecinta kuliner.

Namun selain 2 hal di atas konsumen juga memperhatikan kualitas pelayanan yang cepat dan ramah dan yang lebih penting yakni tingkat kenyamanan dan kebersihan dari restoran tersebut.

Pelaku bisnis di industri restoran perlu memberikan perhatian yang khusus terhadap kebersihan lingkungan dan standar higienis hidangan  mereka. Makanan maupun minuman yang disajikan harus terbebas dari kontaminasi hewan pengganggu seperti lalat, semut, kecoa, tikus dan lainnya.

Restoran yang tampak bagus atau mewah belum tentu keadaan sanitasinya baik, terutama tempat penyimpanan bahan makanan serta dapur tempat pengolahan makanan. Masalah yang kerap dihadapi setiap tempat penyimpanan & pengolahan makanan adalah hama lalat, kecoa, semut & tikus.

KECOA

Kecoa merupakan salah satu hama yang dapat menimbulkan masalah kesehatan. Serangga ini sangat menyenangi tempat-tempat yang lembab, kotor, dan gelap. Sehingga serangga ini dapat berfungsi sebagai pembawa penyakit dari sumbernya ke tempat lain.

Di samping itu, kecoa sangat menyukai berbagai jenis makanan. Serangga ini sangat aktif bergerak sehingga dapat menjadi sumber penyakit dan membawa kuman atau bibit penyakit kepada manusia dan hewan ternak. Mereka juga dapat membawa bakteri Stapilokakus dan Streptokokus salmonella (jenis penyakit perut).

Serangga ini juga dapat menularkan beberapa virus, protozoa, dan jamur yang berbahaya pada manusia. Kecoa dapat membawa kuman Salmonella dan Staphylocorcus yang dapat menyebabkan penyakit typus dan keracunan makanan pada manusia.

 

LALAT

Mereka berkembang biak pada habitat di tumpukan kotoran, sampah yang telah membusuk dan penuh dengan bakteri dan organisme patogen lainnya.

Populasi lalat yang tinggi atau melimpah dapat mengganggu ketentraman manusia karena menimbulkan ketidak nyamanan sekitar dan dapat menularkan berbagai jenis penyakit gangguan pencernaan akibat berbagai jenis bakteri yang ditularkannya seperti Salmonella dan E.coli.

Bayangkan, jika ada konsumen Anda sedang menyantap makanan lalu tiba-tiba makanan mereka dihinggapi lalat yang berseliweran di area makanan, tentu hal hal tersebut akan merusak reputasi bisnis kuliner Anda

SEMUT

Semut juga bisa menjadi masalah bagi bisnis kuliner Anda jika diabaikan. Pada dasarnya mereka tidak berbahaya bagi manusia tetapi dapat mengganggu ketika masuk ke dalam makanan/minuman yang disajikan untuk konsumen sehingga dianggap tidak higienis & menimbulkan citra buruk bagi restoran Anda.

Dengan mengetahui karakteristik binatang tersebut, bisa kita bayangkan betapa tidak sehat dan aman bila dapur & tempat penyimpanan bahan makanan sebuah Restoran terdapat hama-hama jenis itu? Tentu saja kondisi itu harus segera diatasi dengan tenaga profesional seperti jasa pest control restoran.

 

JASA PENGENDALIAN HAMA RESTORAN

Postiga sebagai perusahaan pengendali hama selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik dalam mengatasi permasalahan hama perusak / pengganggu.

Operator lapangan dari Postiga bertindak dengan standard operasional terpadu berdasarkan pengetahuan yang spesifik. Sehingga mereka tahu dengan pasti apa yang harus dilakukan untuk mengatasi berbagai macam hama. Karena setiap hama memiliki perilaku dan kebiasaan yang berbeda-beda sehingga perlu penanganan yang juga khusus.

Selain karena mereka sangat cepat dalam berkembang biak, mereka juga pandai dalam memilih tempat persembunyian. Sehingga perlu diterapkan program yang berkelanjutan untuk benar-benar membasmi semua hama pengganggu/ perusak tersebut.

Kami menggunakan teknologi terkini, bahan yang efektif dan aman, namun tetap sesuai standar kemanan, dan ditunjang oleh para operator profesional, terlatih, dan bersertifikat. Agar treatment yang kami berikan dilakukan secara maksimal

Untuk informasi lebih lanjut Hubungi:
📞+62 818 216000
📨 jakarta@postiga.co.id
🌐 postiga.co.id

Gratis survey Pengecekan dan Konsultasi