Hindari penyebaran covid-19 pada klaster industri, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan & melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala.

Klaster industri saat ini menjadi kewaspadaan tinggi dalam penyebaran virus corona covid-19. Pelonggaran aktivitas di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) di berbagai sektor termasuk industri menimbulkan permasalahan baru dalam upaya menekan tingkat penyebaran Covid-19.

Seperti yang telah terjadi dikarawang, jawa barat, dilansir dari detik.com 17 Pabrik dikarawang menjadi klaster industri di Karawang, dengan 93 Buruh Positif Corona.

Adanya penyebaran covid-19 pada klaster industri/pabrik ini bahkan menyebabkan ditutupnya beberapa industri atau pabrik karena pegawai yg terpapar.

Data terbaru sejak Selasa (15/9/2020) hingga Rabu (16/9/2020) jumlah pasien positif Covid-19 kini sebanyak 228.993 orang terhitung sejak kasus perdana Covid-19 diumumkan pada 2 Maret lalu.

Oleh karena itu untuk menekan tingkat penyebaran covid-19 pada klaster industri/ pabarik, perlu diperketatnya lagi penerapan protokol kesehatan baik saat berada di dalam atau luar pabrik dengan selalu mengenakan masker, selau mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan.

Pada sektor industri/pabrik juga disarankan untuk selalu melakukan penyemprotan desinfektan secara berkala pada area - area yang sering di gunakan ataupun dilalu oleh banyak orang, untuk menciptakan tempat bekerja yang aman, nyaman, dan steril.

postiga hadir untuk membantu dan memastikan tempat atau fasilitas yang anda sediakan aman dari seranagan virus covid-19. Dengan layanan penyemprotan desinfektan dan penyedian alat hygiene service.

lakukan penyemprotan desinfektan secara berkala pada perusahaan anda, Agar terhindar dari covid-19
Untuk Info lebih lanjut silahkan lakukan konsultasi dengan Postiga Pest Control secara gratis dan dapatkan juga fasilitas gratis survey pengecekan

Hubungi :
📞+62 818 216000
📨 jakarta@postiga.co.id
🌐 postiga.co.id