Virus Corona Varian Baru yang disebut juga Varian Delta dikatakan lebih cepat menular daripada varian sebelumnya. Ketahui cara tepat untuk mencegah penularan berbagai varian virus Corona, agar Anda tidak sampai terinfeksi.

Di antara beberapa varian baru tersebut, virus Corona varian Delta merupakan jenis virus Corona yang lebih cepat menular dan berkembang biak di dalam tubuh manusia. Virus Corona jenis baru ini juga menjadi salah satu penyebab kembali tingginya lonjakan kasus COVID-19 di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Tercatat bahwa penderita COVID-19 varian Delta lebih berisiko untuk membutuhkan perawatan di rumah sakit atau mengalami gejala yang berat.

Berikut ini adalah cara yang bisa dilakukan untuk mencegah penularan berbagai varian virus Corona:

Cara Mencegah Penyebaran Virus Corona Varian Baru Cara Mencegah Penyebaran Virus Corona Varian Baru 2 Cara Mencegah Penyebaran Virus Corona Varian Baru 3 Cara Mencegah Penyebaran Virus Corona Varian Baru 4 Cara Mencegah Penyebaran Virus Corona Varian Baru 5

Postiga Pest Control hadir untuk membantu dan memastikan tempat atau fasilitas yang anda sediakan aman dari serangan virus corona melalui layanan jasa penyemprotan desinfektan dan penyedian alat hygiene service.

Lakukan penyemprotan desinfektan secara berkala pada perusahaan anda, Agar terhindar dari potensi bahaya varian baru virus corona. Untuk Info lebih lanjut silahkan lakukan konsultasi dengan Postiga Pest Control secara gratis dan dapatkan juga fasilitas gratis survey pengecekan

Hubungi :
📞+62 818 216000
📨 jakarta@postiga.co.id
🌐 postiga.co.id