POSTIGA merupakan merek dagang dari PT. POSTIGA SEJAHTERA yang didirikan pada tahun 2004. Konsep bisnis yang dijalani adalah untuk memenuhi kebutuhan industri pengendalian hama (pest control) yang masih cukup luas.

Dalam perkembangannya, saat ini Postiga Sejahtera telah melakukan rebranding terhadap logo Solution Pest Control, dimana logo baru tersebut akan menjadi brand baru PT. POSTIGA SEJAHTERA. Logo terbaru ini bermakna kekuatan, keberanian dan harmonisasi yang kesemuanya tercermin dalam nilai-nilai perusahaan.

Spesialisasi usaha tetap berfokus dalam hal pengendalian hama (pest control), pengendalian rayap (termite control) dan fumigasi (fumigation) untuk gedung komersial (areal perkantoran & pergudangan), apartemen, hospitality (hotel & rumah sakit), factory, perumahan, mall dan supermarket. Dalam hal ini Postiga selalu mengedepankan teknologi terbaru dan terbarukan.

Untuk memberikan hasil yang baik kepada para pelanggan, POSTIGA memiliki komitmen melakukan continues improvement melalui program pelatihan internal dan eksternal yang berkelanjutan sehingga seluruh staf dan team lapangan merupakan tenaga kerja profesional yang memiliki komitmen dan kompetensi dalam bidang pengendalian hama.

FILOSOFI

PT. POSTIGA SEJAHTERA merupakan salah satu perusahaan lokal yang bergerak di bidang pelayanan jasa pengendalian hama (pest control), pengendalian rayap (termite control) serta jasa pengendalian hama gudang (fumigasi).

Sebagai perusahaan yang terus tumbuh berkembang, PT. POSTIGA SEJAHTERA mempunyai brand POSTIGA dengan filosofi “KESEJAHTERTAAN BAGI PERUSAHAAN, KESEJAHTERAAN BAGI SELURUH CUSTOMER DAN KESEJAHTERAAN BAGI PARA INVESTOR.”

VISI

“Menjadi perusahaan lokal terdepan dalam bidang pengendalian hama dengan selalu memberikan hasil terbaik dengan standar bebas hama sehingga setiap pelanggan kami mampu bersaing dalam skala nasional dan internasional.”

MISI

Memberikan jasa pengendalian hama terbaik dengan nilai tambah kepada setiap pelanggan dengan menjalin kerjasama berdasarkan prinsip-prinsip sebagai berikut :

  • Berorientasi Kemitraan
  • Efektifitas dan Efisiensi Atas Standar Bebas Hama
  • Inovasi yang Berkesinambungan
  • Kualitas dan Kompetensi Kerja yang Tinggi
  • Komitmen Dalam Setiap Pelayanan