Banyak dari calon klien kami yang mengeluhkan kerugain investasi properti mereka terutama rumah dan perabotan berbahan dasar kayu yang menjadi rapuh karena serangan hama rayap. Selain itu rayap juga dapat merusak plastik, kulit pembungkus kabel pada saluran listrik walaupun tidak mengandung selulose. Pada Lingkungan alaminya, rayap membantu sistem ekologi, yaitu menguraikan pohon yang tumbang menjadi nutrisi / pupuk untuk tanaman yang ada.

Seringkali ratusan rayap telah menyerang bangunan, rak buku dan dokumen penting perusahaan. Akibatnya menimbulkan kerusakan dimana material yang diserang rayap tersebut mengandung bahan selulosa yang merupakan makanan utama bagi mereka. Sebuah metode diperlukan untuk mengendalikan, memberantas gangguan ini, sehingga gangguan rayap dapat diselesaikankan. Kegiatan ini dikenal sebagai kegiatan termite control atau pengendalian rayap

PT. POSTIGA SEJAHTERA yang didukung pengalaman dan staf profesional siap membantu Anda untuk mengendalikan hama rayap (termite) sehingga Anda terhindar dari kerugian investasi barang dan dokumen penting yang memiliki nilai ratusan juta rupiah.

2Shares